Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home sports detail berita

Menjelang Akhir Pertandingan, Liverpool Samakan Skor 2-2 Atas Manchester United

nabil Ahad, 07 April 2024 - 23:20 WIB
Menjelang Akhir Pertandingan, Liverpool Samakan Skor 2-2 Atas Manchester United


LANGIT7.ID-, Jakarta- - Liverpool berhasil menyamakan kedudukan 2-2 atas Manchester United dalam pertandingan Liga Premier. Gol tercipta melalui tendangan kotak penalti Mohamed Salah.

Pada menit ke-84, Penyerang Liverpool Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan, sehingga skor menjadi 2-2. Pemain asal Mesir itu sempat membutuhkan waktu lama untuk menempatkannya di titik penalti dan tidak terburu-buru melesatkan tembakan, bahkan ketika peluit wasit dibunyikan.

Menjelang melesatkan tembakan, Salah sempat menatap Onana lebih lama, dan dia melakukan ancang-ancang dengan tenang dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut kiri bawah. Skor menjadi 2-2.

Sebelumnya, Liverpool sempat tertinggal 2-1 dari Manchester United (The Red Devils) , dimana The Red Devils Pada menit ke 50 berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi 1-1. Gol tercipta melalui tendangan luar kotak pinalti Bruno Fernandes yang memanfaatkan kesalahan Quansah saat ia melakukan umpan lepas terlalu jauh di depan Van Dijk. Tendangannya lurus ke kaki Fernandes dan melesatkan gol ke gawang Liverpool.

Gol yang diciptakan Bruno Fernandes tampaknya memberikan semangat bagi skuad Manchester United, dimana mereka kembali melakukan serangan pada menit ke-53 melalui Garnacho yang lari ke arah kota pinalti dan melesatkan tendangan yang melengkung ke arah gawang Liverpool. Namun bola berhasil di blok oleh Van Djik dan menghasilkan tendangan korner untuk Manchester United.

Marcus Rashford, penyerang Manchester United melakukan tendangan korner dan menghasilkan umpan silang berbahaya ke wilayah gawang Liverpool. Casemiro menjulurkan kakinya untuk melakukan tap-in, namun Kelleher menepisnya tepat di depan pemain Brasil itu.

Manchester United kembali melakukan serangan dan pada menit ke-67 berhasil menciptakan gol, sehingga skor menjadi 2-1 untuk Manchester United.

Gol tercipta karena Casemiro berhasil melakukan umpan yang mengarah ke Mainoo yang berada di lini tengah lapangan Liverpool. Mainoo kemudian menyerang dari sisi kiri sebelum masuk ke kotak penalti, dan Wan-Bissaka memberikan umpan balik padanya.

Mainoo kemudian berputar menjauhi Jones untuk membuka ruang sebelum melepaskan tembakan indah melewati Kelleher dan melesatkan tendangan ke gawang Liverpool.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan