Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Akhirnya Umrah Bareng Istri, Kaesang: Alhamdulillah Setelah 5 Kali Tertunda

esti setiyowati Sabtu, 04 Mei 2024 - 06:00 WIB
Akhirnya Umrah Bareng Istri, Kaesang: Alhamdulillah Setelah 5 Kali Tertunda
Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono diketahui sedang menjalani ibadah umrah.Foto/Instagram
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono diketahui sedang menjalani ibadah umrah. Potret kebersamaan anak dan mantu Presiden Joko Widodo selama di Tanah Suci itu diabadikan Erina melalui akun Instagram miliknya.

Melalui unggahan di Insta Story, Erina Gudono mengungkapkan perjalanan ibadahnya kali ini sekaligus melunaskan nazar Kaesang untuk memberangkatkan umrah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Bismillah menunaikan nadzar Mas Kaesang mengumrahkan Paspampres dan pasangan. Labbaik Allah humma labbaik," tulis Erina Gudono melalui Instagram Story, dilihat Jumat (3/5/2024).

Sementara Kaesang Pangarep bersyukur karena akhirnya bisa menjalani umrah bersama istri setelah lima kali menunda berangkat ke Tanah Suci.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda," ungkap Kaesang pada Senin (29/4/2024) lalu.

"Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin," pungkas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Selain Kaesang-Erina, tampak Iriana Joko Widodo, Walikota Medan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan ketiga anaknya ikut dalam perjalanan ibadah tersebut.

Dalam foto yang dibagikan Erina, terlihat keluarga Bobby Nasution-Kahiyang Ayu kompak mengenakan baju muslim berwarna hitam. Sementara Erina memakai gamis berwarna abu-abu dengan senada.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan