alexametrics
Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 26 November 2022
home lifestyle muslim detail berita

Umrah ke Tanah Suci, Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Kompak dan Mesra

Fifiyanti Abdurahman Selasa, 08 November 2022 - 14:44 WIB
Umrah ke Tanah Suci, Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Kompak dan Mesra
Presenter Ayu Dewi dan suami, Regi Datau saat beribadah umrah ke Tanah Suci. Foto: Instagram/@mrsayudewi.
LANGIT7.ID - , Jakarta - Beberapa bulan ke belakang, kehidupan rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi sempat diterpa isu tak sedap. Beredar kabar suami Ayu Dewi, Regi Datau diduga berselingkuh.

Meski demikian, hal tersebut hingga kini tak terbukti adanya. Kehidupan rumah tangga keduanya juga masih tampak harmonis. Bahkan kian romantis terlebih saat mereka melakukan perjalanan relilgi ke Tanah Suci.

Baca juga: Cantik Pakai Hijab, Syifa Hadju Bergaya Syar'i saat Umrah

Berikut potret romantis Ayu Dewi dan Regi Datau di Tanah Suci;


Swafoto di pesawat

Umrah ke Tanah Suci, Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Kompak dan Mesra
Saat di pesawat menuju Tanah Suci, pasangan yang menikah pada 2012 lalu itu menyempatkan diri untuk berswafoto. Dalam foto tersebut, keduanya menampakkan senyum lebar sebagai tanda sedang berbahagia.

Ayu tampak memakai hijab dengan balutan gamis berwarna putih. Sementara Regi mengenakan kemeja putih yang membuat keduanya makin terlihat segar.


Romantis di Masjid Nabawi

Umrah ke Tanah Suci, Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Kompak dan Mesra
Kebahagiaan keduanya semakin terpancar saat berada di Al Masjid an Nabawi. Pasangan ini pasang aksi dengan pose saling berpandangan. Tak lupa tangan Regi merangkul bahu sang istri tercinta.

Baca juga: Tak Hanya Perpanjangan Visa Umrah, Ini Kemudahan Lain untuk Jemaah

Outfit yang mereka kenakan di momen ini terbilang acak. Ayu Dewi mengenakan mukena serba hitam. Sementara, Regi memakai kemeja putih dengan celana berwarna gelap.


Outfit couple di Madinah

Umrah ke Tanah Suci, Ayu Dewi dan Regi Datau Makin Kompak dan Mesra
Jika di Masjid Nabawi mereka berpose romantis dengan busana acak, lain halnya ketika di Madinah Al Munawar. Keduanya tampak memakai outfit couple berwarna coklat muda.

Regi tampak memakai gamis panjang selutut dengan celana jeans, dilengkapi slingbag berwarna hitam. Sementara, Ayu mengenakan gamis dengan satu garis tebal warna hitam di area tengah, lalu dipadukan dengan pashmina warna hitam.

Baca juga: Menag: Visa Umrah Kini Berlaku hingga 90 Hari

"Waktu ke sumur Adzaq, salah satu sumur tempat Rasulullah wudhu yang sampai sekarang airnya nggak pernah kering. Madinah, banyak cerita banyak sejuk banyak senyuman," tulis Ayu Dewi pada keterangan foto, dikutip Selasa (8/11/2022).

(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
right-1 (Desktop - langit7.id)
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 26 November 2022
Imsak
03:56
Shubuh
04:06
Dhuhur
11:43
Ashar
15:07
Maghrib
17:56
Isya
19:10
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan