Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 21 Juli 2024
home lifestyle muslim detail berita

Kepincut Motor Custom Bali, Pembalap F1 Langsung Boyong ke Monako

ummu hani Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:31 WIB
Kepincut Motor Custom Bali, Pembalap F1 Langsung Boyong ke Monako
Pembalap Formula 1, Charles Leclerc, berpose dengan motor custom yang didapat dari bengkel di Bali. Foto: Twitter.
LANGIT7.ID - , Jakarta - Pebalap Formula 1, Charles Leclerc menceritakan kisahnya membeli motor modifikasi atau custom yang awalnya hanya disewakan saat berlibur di Bali, Indonesia.

Leclerc sang pebalap Ferrari menceritakan bagaimana awal ketertarikannya dengan motor yang dikostumisasi oleh bengkel custom di Bali, Malamadre Motorcycles.

Baca juga: Seri Terakhir, Honda Tuntaskan Bekal 16 Pebalap Belia di Sirkuit Mijen

Saat itu, Charles Leclerc sedang berlibur di Bali pada 2018. Ia menyewa motor untuk kendaraan harian seharga Rp300.000 per hari.

Leclerc ternyata jatuh hati dengan motor custom itu. Tanpa pikir panjang, ia mendatangi Malamadre Motorcycles untuk membeli motor custom tersebut.

Ia pun memutuskan membawa pulang motor tersebut ke kampung halamannya di Monte Carlo, Monako.

Kenadati demikian, tak mudah perjalanannya membawa motor custom itu ke Monako. Namun, Leclerc akhirnya berhasil memboyong motor modifikasi itu ke negaranya.

Diketahui, penyewaan sepeda motor kepada wisatawan di Bali adalah hal yang biasa. Namun bagi Leclerc, motor yang disewanya memiliki nilai kenangan hingga ia memutuskan untuk membelinya.

Baca juga: Aksi Lucu Pebalap WSBK Mandalika: Berendam di Kolam Anak-anak

"Saya punya satu sepeda motor, custom, yang saya beli di Bali. Karena kenangan yang tersimpan, saya baru saja tiba di F1 dan saya memutuskan untuk mengajak semua teman terdekat saya berlibur, untuk pertama kalinya di luar Eropa. Kami bersenang-senang," ungkap Leclerc, melansir dari Formula 1 News, Jumat (13/1/2023).

Leclerc bergabung dengan F1 pada 2018. Saat itu, ia bergabung tim Sauber setelah meraih gelar juara F2 musim 2017. Dalam rangka merayakan impian seumur hidupnya, Leclerc mengajak teman-teman dekatnya berlibur ke Indonesia.

(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 21 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan