alexametrics
Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 07 Februari 2023
home lifestyle muslim detail berita

Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Branded Ratusan Juta Hilang

Fifiyanti Abdurahman Rabu, 25 Januari 2023 - 12:50 WIB
Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Branded Ratusan Juta Hilang
Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram/@ashantyash.
LANGIT7.ID - , Jakarta - Kabar tak sedap datang dari keluarga musisi Ashanty dan Anang Hermansyah. Rumah pasangan selebritas ini baru saja mengalami kemalingan.

Akibat kejadian tersebut Anang dan Ashanti mengalami kehilangan belasan barang mewah bernilai ratusan juta rupiah. Barang-barang yang dicuri tersebut antara lain tas branded dengan merek Hermes, Louis Vuitton dan Dior, kemudian kamera Fuji, sandal, dan sepatu.

Baca juga: Kasus Viral Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya aja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil. Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak," ujar Ashanty dikutip dari Instagram pribadinya, @ashanty_ash, Rabu (25/1/2022).

Meski demikian, Ashanty menegaskan bahwa sang pelaku bukan dari karyawannya. Namun, ia tampak belum mau membeberkan sosok tersebut.

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama dan insyaAllah nggak akan berani melakukan hal ini. Supaya tidak ada tuduhan atau asumsi-asumsi. Nanti lebih jelas nya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya. Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga mau ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana aja," katanya.

Baca juga: Rentan Pencurian Data Pribadi Lewat Fitur Instagram, Berikut Tips Aman Bermedsos

Melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran 4 November 1984 itu meminta maaf kepada awak media. Dalam penuturannya, Ashanty belum bisa memberikan informasi apapun karena masih dalam proses.

"Maaf buat temen-temen media atau tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi atau wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga, karena kepotong harus ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalkan juga," ucap mertua YouTuber Atta Halilintar itu.

"Dan semua proses nya masih berjalan, baik hukum maupun ke pihak-pihak yang terkait. Karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll. Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang-barang ini barang curian jadi memang harus dikembalikan dan dimintai keterangannya," tandas Ashanty.

Baca juga: Tips Cegah Pencurian Data Pribadi dari Aplikasi Pinjol

(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
right-1 (Desktop - langit7.id)
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 07 Februari 2023
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
12:10
Ashar
15:27
Maghrib
18:20
Isya
19:32
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan