Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 01 Juni 2023
home global news detail berita

Begini Cara Menang War Tiket Konser dan Big Match

tim langit 7 Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:00 WIB
Begini Cara Menang War Tiket Konser dan Big Match
ilustrasi
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Argentina pada Juni mendatang. Tak hanya dengan Argentina, Timnas Merah Putih juga akan bertanding melawan Palestina dalam FIFA Match Day.

Kabar yang santer beredar, ada Lionel Messi dalam daftar pemain Argentina. Kalau benar, moment besar ini tentu menjadi kabar gembira para pecinta sepak bola.

Para pecinta bola pun bersiap untuk berburu tiket pertandingan. Salah satunya dr Tirta di akun Twitternya, "Iki War Ticket Tenan, Antri Yo Tak Jabani"

Bagi pecinta bola yang ingin mendapat tiket bisa dengan berbagai cara. Misalnya memakai jasa titip tiket (jastip) dengan membayar lebih mahal. Bisa juga langsung ke loket dengan mengantre. Itupun dengan risiko gak kebagian tiket atau harus capek.

baca juga:Soal Argentina ke Indonesia, Erick Thohir akan Umumkan Kalau Sudah Tanda Tangan

War ticket juga ramai dibicarakan menyambut konser Band asal Inggris Coldplay yang digelar pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Cara lain dengan mengikuti war ticket. Nah, bagi pecinta bola dan pecinta konser musik yang ingin memenangkan war ticket sebaiknya menyimak tips yang dirangkum Langit7.id beriktu ini:

1. Siapkan Internet Cepat dan Stabil
Pastikan koneksi jaringan internet cepat dan juga stabil. Bisa menggunakan Wi-Fi atau operator lain yang memiliki kualitas terbaik dan aman.

2. Perangkat Ganda
Menggunakan banyak perangkat tentunya membuat peluang untuk memenangkan ticket war akan semakin besar. Kalau satu perangkat gagal mendapatkan kuota tiket, masih ada perangkat lain sebagai cadangan dan siap melakukan ticket war lagi.

3. Buat Akun Data Diri
Membuat akun lebih awal sangat dianjurkan agar tidak mengalami error saat ticket war berlangsung. Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menyalin (copy-paste) semua data diri kamu untuk mempercepat proses pemesanan tiket.

4. Jasa Titip Tiket
Tips ini idak wajib untuk diikuti. Dengan mengikuti jasa titip atau jastip tiket, otomatis semakin memperbesar peluang untuk mendapatkan tiket. Yang perlu diingat, tips ini akan mengeluarkan biaya yang lebih besar kalau ingin menggunakan jasa yang satu ini.

5. Ticket War saat Pre-sale
Banyak keuntungan yang kamu dapat kalau membeli tiket saat pre-sale. Biasanya harga lebih murah dan banyak keuntungan dari promotor yang bisa kamu dapatkan. Beberapa program pre-sale mengharuskan pembeli untuk memiliki kartu membership terlebih dahulu.

6. Membuka Banyak Browser
Selain menggunakan banyak perangkat (kalau memungkinkan), kamu juga bisa membuka situs web yang sama di beberapa browser berbeda. Membuka beberapa browser berbeda bisa menjadi cadangan. Nomor antrean kamu akan terhitung sebagai ‘orang yang berbeda’ di sistem pembelian tiket, ini bisa meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan tiket.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 01 Juni 2023
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:54
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:01
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan