Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 19 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Masya Allah, Sienna Putri Marshanda Putuskan Berhijab di Usia 10 Tahun

esti setiyowati Selasa, 08 Agustus 2023 - 21:00 WIB
Masya Allah, Sienna Putri Marshanda Putuskan Berhijab di Usia 10 Tahun
Putri tunggal Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani menegaskan keputusannya memakai jilbab bukan karena kedua orang tuanya
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Putri tunggal Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani menegaskan keputusannya memakai jilbab bukan karena kedua orang tuanya.

Gadis 10 tahun ini pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk berhijab.

"Di sekolah aku sempat cat rambut, terus aku ke sekolah aku. Terus guru aku suruh cat balik soalnya udah mau ujian. Aku mulai pakai hijab," cetus Sienna.

Beralasan tak ingin mengecat kembali rambutnya, Sienna pun memutuskan untuk berhijab ke sekolah. Ternyata, berawal dari sini, Sienna mulai menyukai memakai hijab.

Meski di awal, ia mengaku memakai jilbab di sekolah saja untuk menutupi rambut yang dicat. Namun, karena terbiasa, ia pun mulai merasa nyaman dengan hijab.

"Aku awalnya mau pakai hijab ke sekolah doang, tapi lama-lama jadi pakai kemana-mana," jelasnya, didengar dari Youtube Daniel Mananta Network, Sabtu (5/8/2023).



(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 19 Mei 2024
Imsak
04:25
Shubuh
04:35
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
18:59
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan