Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Bawa Penyegaran Baru, Honda Scoopy Jadi Primadona di IMOS 2023

esti setiyowati Selasa, 31 Oktober 2023 - 23:45 WIB
Bawa Penyegaran Baru, Honda Scoopy Jadi Primadona di IMOS 2023
Honda Scoopy sukses menarik perhatian pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Hadir dengan desain dan pilihan warna terbaru, Honda Scoopy sukses menarik perhatian pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Di gelaran IMOS+, Scoppy dipinang 126 konsumen selama penyelenggaran pameran otomotif tersebut.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish.

Model Scoopy terbaru bahkan mendapat apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan suguhan produk-produk andalan dari berbagai segmen dihadirkan untuk menarik minat konsumen sepanjang gelaran IMOS+ tahun ini.

Baca juga:New Honda Scoopy Hadir dengan Garansi Rangka 5 Tahun

"Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya," kata Didi Kwok.

Mengikuti Honda Scoopy, skutik lainnya pun menjadi pilihan konsumen, seperti Vario series dengan total 159 unit diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit.

Berbagai model motor skutik Honda terus dipercaya dengan mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

Di luar jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, Honda juga memberikan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Pada gelaran IMOS+ selain Honda Scoopy, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle. Selain itu untuk kategori booth, AHM juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.

Pada IMOS+ 2023, Honda menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan