Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 20 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Mulan Jameela Luncurkan Minuman Kecantikan Rasa Peach Muja Glow

esti setiyowati Sabtu, 18 November 2023 - 05:00 WIB
Mulan Jameela Luncurkan Minuman Kecantikan Rasa Peach Muja Glow
Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela mulai merambah dunia bisnis kecantikan dengan merilis minuman kolagen, Muja Glow
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela mulai merambah dunia bisnis kecantikan dengan merilis minuman kolagen, Muja Glow.

Muja Glow sendiri merupakan minuman serbuk dengan rasa buah Peach yang kaya kandungan zat aktif untuk merawat kesehatan kulit dari dalam tubuh. Mulan menjelaskan, minuman ini mengandung Collagen Tripeptide, Collagen Booster Zizania, Glutathione, L-Cysteine dan Salmon Ovary Peptide sebagai kandungan utamanya.

Mulan mengakui, pembuatan Muja Glow hingga dirilis memakan proses yang panjang.

"Proses pembuatannya panjang sampai akhirnya kami launching karena ada beberapa kandungan yang tergolong langka di Indonesia," ungkap Mulan selaku owner Muja Beauty, brand induk Muja Glow di Jakarta, Kamis (17/11/2023).

Muja Glow disebut Mulan sebagai minuman kecantikan yang aman dan dapat dikonsimsi ibu hamil serta menyusui karena bebas kandungan berbahaya.

“Keamanannya juga diperkuat dengan sertifikasi Halal dan BPOM, memberikan jaminan mutu kepada calon konsumen,” terangnya.

Minuman serbuk dengan rasa buah Peach ini, dikemas dalam sachet berisi 16 gram, mengandung Collagen Tripeptide, Collagen Booster Zizania, Glutathione, L-Cysteine, dan Salmon Ovary Peptide sebagai kandungan utamanya.

Sementara manfaat dari zat aktif tersebut mencakup pengenyalan, pencerahan, hidrasi, pengurangan kerutan, dan penyamaran bekas luka di kulit.

Berbeda dengan perawatan kecantikan konvensional yang fokus pada permukaan luar kulit, Muja Glow memanjakan kulit dari dalam tubuh dengan mendukung proses regenerasi sel kulit.

Menjawab persoalan gula dalam minuman, Mulan mengatakan, Muja Glow menggunakan stevia sebagai pemanis alami rendah kalori. Sehingga cocok untuk pengguna yang tengah menjalani diet, karena bebas gula pasir atau sukrosa

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 20 Juni 2024
Imsak
04:30
Shubuh
04:40
Dhuhur
11:58
Ashar
15:19
Maghrib
17:51
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan