Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Mengenal Tren Kecantikan 2024 Aging Gracefully, Menua dengan Anggun dan Percaya Diri

esti setiyowati Kamis, 11 Januari 2024 - 05:00 WIB
Mengenal Tren Kecantikan 2024 Aging Gracefully, Menua dengan Anggun dan Percaya Diri
Tren kecantikan 2024 aging gracefully, menua dengan anggun dan percaya diri.Foto/ist
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Setiap tahunnya dunia kecantikan mengalami pergeseran tren. Di tengah ragam tren yang terus berubah, memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan memperbaiki kualitas kulit dengan prosedur risiko rendah menjadi pilihan mayoritas orang dalam perawatan kulit.

Sayangnya, banyak orang yang asal mengikuti tren kecantikan tanpa mengenal kebutuhan dasar kulitnya dan risiko jangka panjang.

Co-Founder PREMIERA Skin & Body Care, Amelia Susrono, mengatakan cantik sempurna bersifat menyeluruh, balanced, dan yang terpenting, harus didapat dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan aspek keamanan jangka pendek maupun panjang.

"Cantik sempurna adalah kecantikan yang alami setiap waktu, tanpa harus menjadi seperti orang lain. Banyak orang melakukan berbagai cara yang tidak tepat, bahkan berisiko tinggi hanya untuk menjadi seperti idolanya. Padahal, setiap orang, terutama wanita Indonesia, memiliki kecantikan yang khas dan unik," kata Amelia dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (11/1/2024).

Berdasarkan pengamatannya, tren kecantikan yang akan terjadi pada 2024 adalah tren Aging Gracefully atau menua dengan anggun serta percaya diri.

Baca juga:Alhamdulillah, Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Dia mengungkapkan bahwa kuatnya tren tersebut adalah karena dengan semakin berkembangnya teknologi, research and development, dan inovasi di bidang skincare.

Sebelumnya, kata Amelia, merupakan prosedur bedah, mahal, ekslusif untuk kalangan tertentu saja, atau melalui proses yang kompleks dan waktu yang lama. Namun, sekarang sudah jauh lebih simple, nyaman, mudah dan relatif terjangkau.

“Setiap tahun, minat akan prosedur kecantikan non-bedah yang dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan semakin meningkat, karena semakin banyak pria dan wanita mencari prosedur invasif minimal yang berisiko rendah untuk memperlambat proses penuaan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk Cantik Sempurna.” tambah Amelia.

Di Premiera, Aging Gracefully adalah Cantik Sempurna yang semakin hari semakin memancar, seiring bertambahnya usia.

“Untuk mencapai ini, esensinya adalah memperlambat munculnya proses penuaan dengan merawat kulit sedini mungkin menggunakan teknologi-teknologi, material-material, produk-produk impor terbaik oleh ahlinya, sehingga pada usia yang sama di kemudian hari, Anda bisa tampil lebih muda dan Cantik Sempurna. This is The Beauty of Tomorrow.” sambungnya berdasarkan Philosophy Cantik Sempurna PREMIERA.

Menurut Amelia, anatomi wajah manusia terdiri dari ribuan saraf, vaskuler pembuluh darah, dan otot yang sangat kompleks. Karena itu tidak boleh ada kompromi dalam keamanan, kualitas dan keaslian teknologi serta material dan produk impor terbaik harus FDA dan BPOM approved, untuk mengeluarkan dan menyempurnakan Cantik Sempurna Anda, tanpa mengorbankan safety aspect.

"Terutama dalam tindakan invasive, sangat penting untuk memilih hanya material terbaik yang sudah terbukti aman, berkualitas, efektif, terpercaya dan sudah berstandarisasi, untuk masuk ke dalam tubuh kita," tambahnya.

Di klinik yang sudah berdiri sejak 2012 ini, Amelia menggunakan teknik dan prosedur World's Best Practices dengan pengalaman, keahlian.

Kemudian Sense of Beauty Premiera untuk menyempurnakan kecantikan setiap orang secara unik dan alami, serta memperlambat proses penuaan sejak sedini mungkin secara benar, aman, sehat & balanced, tanpa mengorbankan Safety Aspect.

Lebih lanjut, adanya PREMIERA Continuous Advanced Learning Programs juga terus mengupdate dan mengupgrade ilmu serta tehnik-tehnik terbaru seluruh Team Premiera dengan pelatihan, workshop, dan seminar internasional, langsung dari para expert yang memiliki kualifikasi internasional, untuk memastikan Anda di tangan yang aman dan benar.

“Proses penuaan tidak dapat dihindari oleh siapapun. Namun, kita dapat memilih untuk melewatinya dengan sempurna. Dengan aging gracefully, aging bukanlah kehilangan, melainkan kita mendapatkan. We believe in adding life to our years, not years to our lives. Face the world as you are, and live everyday with confidence. Your Uniqueness, Your Way.” tutup Amelia.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan