Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Innalillahi, Pedangdut Jhony Iskandar Meninggal Dunia Jumat Pagi

esti setiyowati Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:25 WIB
Innalillahi, Pedangdut Jhony Iskandar Meninggal Dunia Jumat Pagi
Pedangdut senior Jhony Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pedangdut senior Jhony Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi. Kabar duka tersebut beredar melalui pesan broadcast.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45 WIB. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf.Di terima semua amal kebaikan dan iman Islamnya. Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah...," bunyi pesan tersebut.

Sementara, biduan senior Elvy Sukaesih juga menyebarkan berita duka tersebut melalui media sosial Instagram miliknya, @elvy_sukaesih.

Baca juga:Pastikan Fasilitas Layanan Jemaah Lansia, Menag Tinjau Hotel dan Dapur Madinah

"Telah wafat Seniman Dangdut Indonesia H. JHONI ISKANDAR BIN MUHAMMAD SAID, pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024 jam 8.45 wib,"

"Umie Elvy dan keluarga turut berduka cita yang sedalam2nya. Semoga Allahyarham H. Jhoni Iskand bin Muhammad Said, husnul khotimah, akhli khaer,, Semoga Allah jadikan kuburnya Raudhoh min Riyyadil Jannah,"

Elvy Sukaesih juga mendoakan agar almarhumah dalam ampunan rahmat dan keridhoan Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.

"Allah SWT terima semua amal ibadahnya, semoga almarhum dalam ampunan rahmat & keridhoan Allah SWT. Dan utk keluarga yang ditinggalkan didlm sehat afiat. Penuh kesabaran & keikhlasan. Aamiin3x ya robbal alaamiin. Al fatihah" tulis Umi Elvy.

Jhony Iskandar merupakan penyanyi dangdut legendaris Indonesia. Namanya populer pada tahun 1980-an sampai 1990-an.

Selain sebagai vokalis utama sekaligus pendiri grup musik dangdut jenaka, OM PMR, Jhony juga kerap tampil solo.

Sebagai solois, lagunya yang menjadi populer dan lekat dengan dirinya adalah "Bukan Pengemis Cinta". Sementara bersama OM PMR, beberapa lagu yang menjadi hit antara lain "Judul-judulan" dan "Ada Gak Ada".

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan