Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Selasa, 28 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Erina Hamil, Kaesang Berdoa Sang Anak Sehat dan Jadi Qurrota A'yun

esti setiyowati Ahad, 12 Mei 2024 - 18:28 WIB
Erina Hamil, Kaesang Berdoa Sang Anak Sehat dan Jadi Qurrota A'yun
Kaesang Pangarep mengumumkan bahwa sang istri, Erina Gudono tengah mengandung anak pertama mereka
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Kaesang Pangarep mengumumkan bahwa sang istri, Erina Gudono tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar baik tersebut dibagikan Kaesang di Instagram miliknya, @kaesangp.

Tampak Kaesang dan Erin memperlihatkan foto hasil ultrasonografi atau USG kandungan di depan Kakbah. Seperti diketahui pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 ini tengah menunaikan ibadah umrah.

"Istri dan anakku yang tercinta, hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," kata Kaesang, dilihat Ahad (12/5/2024).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini pun memohon doa agar kehamilan sang istri diberi kelancaran hingga proses melahirkan nanti. Ia pun berharap keturunannya penyejuk mata dan menyenangkan hati orang tua.

"Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," imbuh Ketua Umun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Dalam rangka merayakan kebahagiaannya, Kaesang membuka sayembara dengan hadiah umrah gratis khusus untuk ibu pejuang garis dua. Hadiah tersebut akan diberikan untuk tiga orang pemenang cerita perjuangan garis dua.

"Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tutupnya.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Selasa 28 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:15
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan