Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home wirausaha syariah detail berita

Berkah Idul Adha, Askrindo Salurkan Puluhan Hewan Kurban

nabil Kamis, 20 Juni 2024 - 17:40 WIB
Berkah Idul Adha, Askrindo Salurkan Puluhan Hewan Kurban
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Dalam perayaan perayaan Idul Adha 1445 Hijriah , PT Askrindo menggelar kegiatan Askrindo Berkurban 2024 pada Senin, 17 Juni 2024, dengan menyalurkan kurban sebanyak 24 Sapi dan 47 Kambing kepada Lingkungan sekitar Kantor Askrindo di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan amanah dari Hari Raya Idul Adha yang dapat mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Askrindo Fankar Umran melalui keterangannya saat mengikuti pemotongan hewan kurban di Graha Askrindo. “Kurban yang kita bagikan pada tahun ini adalah sebagai amanah dari Idul Adha. Sebagaimana kita turut berbahagia untuk menyebarkan hewan kurban bagi Masyarakat yang membutuhkan.” ungkap Fankar dalam keterangan resmi, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini juga adalah cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dengan mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) dan No. 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Fankar menambahkan, Partisipasi dalam kegiatan keagamaan yang penting bagi komunitas juga menunjukkan bahwa perusahaan menghormati dan mendukung nilai-nilai budaya dan agama setempat. “Ini adalah cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis, tetapi juga pada kesejahteraan sosial.” Tutup Fankar.

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan