Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 20 Juli 2024
home sports detail berita

Djokovic Bertemu Musseti, Alcaraz Lawan Medvedev di Semi Final

tim langit 7 Kamis, 11 Juli 2024 - 06:39 WIB
Djokovic Bertemu Musseti, Alcaraz Lawan Medvedev di Semi Final
LANGIT7.ID-London; Petenis peringkat 2 dunia, Novak Djokovic akan menghadapi petenis Italia, Lorenzo Musetti di semifinal Wimbledon setelah lawannya di perempat final, Alex de Minaur, mengundurkan diri karena cedera.

De Minaur, pacar petenis peringkat 1 Inggris Katie Boulter, mengalami masalah ini setelah kemenangannya pada putaran keempat atas Arthur Fils pada hari Senin. Unggulan kesembilan itu mengecilkan rasa takutnya meski sempat menggelengkan kepala ke arah kotaknya di Lapangan Satu, namun tak lama setelah tengah hari pada hari pertandingan di Lapangan Tengah yang dijadwalkan melawan Djokovic, De Minaur menarik diri dari Kejuaraan.

“Jelas ini bukan pengumuman yang sebenarnya ingin saya sampaikan,” kata De Minaur.
De Minaur merasa sangat terpukul karena harus menarik diri akibat cedera pinggul. "Aku merasakan retakan keras pada tiga poin terakhir pertandinganku melawan Fils. Ini mengonfirmasi bahwa ini adalah cedera dan berisiko tinggi yang membuatnya lebih buruk jika saya tetap melangkah ke pertandingan melawan Djokovic," katanya.

Djokovic Bertemu Musseti, Alcaraz Lawan Medvedev di Semi Final

Djokovic dipastikan akan melawan Musetti pada hari Jumat setelah petenis Italia itu mencapai semifinal grand slam pertamanya dengan kemenangan lima set atas petenis Amerika, Taylor Fritz. Sedangkan juara bertahan Carlos Alcaraz menghadapi Daniil Medvedev di semifinal putra lainnya.

Semifinal putri juga telah ditetapkan: juara 2022 Elena Rybakina akan menghadapi Barbora Krejcikova setelah mengalahkan Elina Svitolina dengan straight set di Lapangan Tengah. Krejcikova, mantan juara Prancis Terbuka, mengalahkan Jelena Ostapenko, sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan Jasmine Paolini dan Donna Vekic, dua semifinalis Wimbledon untuk pertama kalinya.(*/saf/independent)

(lam)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 20 Juli 2024
Imsak
04:35
Shubuh
04:45
Dhuhur
12:03
Ashar
15:24
Maghrib
17:57
Isya
19:09
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan