alexametrics
kalender Rabu, 19 Januari 2022
home lifestyle muslim detail berita
Reza Rahardian Suka Perpaduan Warna Pink dan Putih
Fifiyanti Abdurahman Jum'at, 14 Januari 2022 - 13:15 WIB
Reza Rahardian Suka Perpaduan Warna Pink dan Putih
Aktor Reza Rahardian. Foto: Instagram
LANGIT7.ID - , Jakarta -
Memilih busana nyaman, simpel dan enak dipandang sangat sulit dilakukan, apalagi jika tidak memiliki pengalaman dalam dunia fesyen. Aktor Reza Rahardian mengatakan jika ingin berbusana nyaman, maka sesuaikanlah dengan perasaan Anda.

"Tips untuk mix and match itu bisa disesuaikan sama perasaan kita hari ini. Apa yang kita rasakan hari ini, sesuaikan dengan tema-tema warna baju yang ingin kita kenakan," katanya dalam acara bertajuk UNIQLO City - The Joys of Clothing, Jakarta, Kamis, (13/1/22) kemarin.

Baca juga: Film Makmum 2, Benarkah Jin Ikut Salat Berjamaah?

Reza mengaku ia pribadi sangat menyukai busana yang bergaya simpel.

"Kalau aku sebenarnya very like simple style dan saya penggemar t-shirt yang polos-polos. Jadi, busana santai yang sesuai sama profesi saya yang banyak berimajinasi," ucapnya.

Meski terkesan sederhana, namun Reza mengaku kesulitan untuk mendapatkan gaya busana sesuai dengan karakternya yang simpel.

"Apapun yang simpel belum tentu mudah dilakukan. Mereka punya value yang sangat tinggi. Jadi tidak gampang bikin sesuatu yang simpel," imbuhnya.

Baca juga: Rilis Koleksi LifeWear 2022, Uniqlo Gandeng Empat Kolaborator Unik

Dilain sisi, pemeran Aris dalam mini seri Layangan Putus ini mengatakan sangat menyukai baju pink yang dipadukan dengan celana putih. Reza mengatakan dua warna tersebut merupakan kombinasi yang pas.

"Baju warna pink yang dipadukan dengan putih is the best combination warna, enak banget di lihat nya," tuturnya.
(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 19 Januari 2022
Imsak
04:20
Shubuh
04:30
Dhuhur
12:07
Ashar
15:30
Maghrib
18:19
Isya
19:33
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Baqarah:14 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
وَاِذَا لَقُوا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا قَالُوْٓا اٰمَنَّا ۚ وَاِذَا خَلَوْا اِلٰى شَيٰطِيْنِهِمْ ۙ قَالُوْٓا اِنَّا مَعَكُمْ ۙاِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِءُوْنَ
Dan apabila mereka berjumpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka kembali kepada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata, “Sesungguhnya kami bersama kamu, kami hanya berolok-olok.”