alexametrics
kalender Rabu, 19 Januari 2022
home lifestyle muslim detail berita
Rilis Koleksi LifeWear 2022, Uniqlo Gandeng Empat Kolaborator Unik
Fifiyanti Abdurahman Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:40 WIB
Rilis Koleksi LifeWear 2022, Uniqlo Gandeng Empat Kolaborator Unik
Reza Rahardian, Eva Celia, Sophia Latjuba, dan Jerome Polin dalam acara peluncuran Uniqlo City di Jakarta, Kamis (13/1/2022). Foto: Istimewa
LANGIT7.ID - , Jakarta - Perusahaan ritel fesyen asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan koleksi LifeWear terbaru untuk musim Spring/Summer dalam tema "Uniqlo City-The Joys of Clothing" pada Kamis (13/1/2022) di Jakarta.

Tema tersebut terbagi lagi dalam empat subtema yaitu The Joy of Landscape, The Joys of Imagination, The Joys of Sun and Seaside, dan The Joys of Skyline. Dalam kesempatan tersebut Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan empat publik figur Tanah Air, yaitu Reza Rahadian, Jerome Polin, Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Baca juga: Delia Septianti Bicara Gaya Hijab dan Warna Fesyen yang Bakal Ngetren

Reza Rahardian mewakili tema The Joys of Imagination yang menawarkan keindahan seni sehingga dapat menggugah imajinasi dalam berpakaian.

Very simple style. Saya penggemar t-shirt yang polos-polos. Ini sesuai dengan profesi saya yang penuh dengan imajinasi,” kata Reza saat jumpa pers, kemarin.

Youtuber Jerome Polin mewakili tema The Joys of Landscape, konsep pakaian yang cocok bagi orang yang senang menjelajah dan menyatu dengan alam bebas.

“Kalau aku pribadi karena masih anak kuliahan, sering keluar-keluar jadi aku lebih suka yang outdoor, warnanya yang terang-terang,” jelasnya.

Sementara, Eva Celia mewakili tema The Joys of Sun and Seaside, paduan pakaian yang bertekstur lembut, nyaman sehingga membuat Anda sebagai pengguna merasa bebas.

“Benar-benar tergantung mood sih, mix and match warna dan lainnya. Cuma hari ini aku lagi pingin pakai yang simple,” ucapnya.

Lalu, Sophia Latjuba bertema The Joys of Skyline yang mewakili wanita urban masa kini. Berkonsep gaya kasual menjadi pilihan untuk masyarakat yang senang dengan busana nyaman namun masih terkesan modern.

“Aku biasanya menggunakan warna-warna polos, natural, jauh dari warna-warna yang selain hitam atau putih dan selalu pakai jeans, dan harus nyaman,” tegasnya.

Baca juga: 3 Sosok Inspiratif Dibalik Eksistensi KAMI di Industri Fesyen Indonesia

Marketing Director UNIQLO Indonesia Daniel Sumual mengatakan keempat public figure ini sangat cocok dengan konsep UNIQLO.

“Kepribadian keempat kolaborator ini sangat inspiratif dan unik, makanya kami percaya mereka bisa merepresentasikan masing-masing tema dari koleksi kali ini,” kata Daniel.
(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 19 Januari 2022
Imsak
04:20
Shubuh
04:30
Dhuhur
12:07
Ashar
15:30
Maghrib
18:19
Isya
19:33
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Baqarah:14 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
وَاِذَا لَقُوا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا قَالُوْٓا اٰمَنَّا ۚ وَاِذَا خَلَوْا اِلٰى شَيٰطِيْنِهِمْ ۙ قَالُوْٓا اِنَّا مَعَكُمْ ۙاِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِءُوْنَ
Dan apabila mereka berjumpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka kembali kepada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata, “Sesungguhnya kami bersama kamu, kami hanya berolok-olok.”