Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 19 Maret 2025
home lifestyle muslim detail berita

Kembangkan Jenama Skin Soul, Amanda Manopo Kedepankan Inovasi

Garry Talentedo Kesawa Kamis, 21 April 2022 - 10:05 WIB
Kembangkan Jenama Skin Soul, Amanda Manopo Kedepankan Inovasi
Ilustrasi pengembangan jenama skincare buatan dalam negeri. Foto: Langit7.id/iStock
LANGIT7, Jakarta - Aktris Amanda Manopo mengedepankan inovasi untuk mengembangkan jenama Skin Soul yang dibangun sejak setahun lalu. Aktris yang dikenal lewat sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tak menyangka jenama yang dirintis bisa berkembang pesat dalam waktu dekat.

Lewat kerjasama dengan banyak pihak, dia bersyukur dengan pencapaian yang didapatkan selama setahun belakangan. Untuk pertama kalinya, jenama tersebut akan mengikuti gelaran Hari Belanja Brand Lokal 2022 yang bertujuan untuk membangun ekosistem jenama lokal serta membangkitkan semangat serta kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk lokal.

Baca Juga: Rossa: Saat Ini Lagi Jayanya Produk Lokal Indonesia

"Kami selalu mencoba inovasi baru yang membuat orang-orang jadi penasaran," kata Amanda dalam konferensi pers Hari Belanja Brand Lokal 2022, Rabu (20/4/2022).

Chief Marketing Officer of Skin Soul, Angelica Manopo, menilai saat ini jenama lokal kian digemari masyarakat. Untuk menangkap momentum tersebut, pihaknya selalu ingin bisa membuat inovasi yang kreatif dan produk-produk unik yang berbeda dari jenama lain.

Dengan mengikuti Hari Belanja Brand Lokal 2022, dia berharap bisa turut membangkitkan perekonomian Indonesia. Hari Belanja Brand Lokal 2022 digelar pada 25-27 April 2022 dan menargetkan lebih dari 2.000 jenama lokal berpartisipasi pada gelaran ini dengan target transaksi mencapai Rp 270 miliar.

Baca Juga: Inovasi Produk Kecantikan, Unpad Bikin Skincare Bisa Dikonsumsi

"Kami ingin ikut karena dari sini brand lokal bisa bersatu, sama-sama menjadi lebih baik sehingga perekonomian juga lebih baik," kata Angelica,

Dia menambahkan, berharap jenama yang dirintisnya kian dikenal masyarakat dan bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional kelak. Jenama-jenama lokal yang berpartisipasi pada HBBL 2022 meliputi Roughneck, Nona, Luxcrime, BohoPanna, Cessa, Noore, Skin Soul dan lainnya. (Sumber: Antaranews)

Baca Juga:

3 Langkah Praktis Jaga Bumi untuk Pengguna Skincare

Konsultasi ke Dokter, Pilihan Bijak Sebelum Beli Produk Kecantikan

Pakai Skincare Dapat Batalkan Wudhu? Ini Pandangan Ulama Kontemporer


(asf)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 19 Maret 2025
Imsak
04:32
Shubuh
04:42
Dhuhur
12:04
Ashar
15:13
Maghrib
18:07
Isya
19:15
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan