Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Ahad, 25 Februari 2024
home wisata halal detail berita

Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik

Fifiyanti Abdurahman Senin, 19 Desember 2022 - 17:07 WIB
Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik
Menu Karens Diner. Foto: Istimewa.
LANGIT7.ID - , Jakarta - Restoran asal Sydney, Australia, Karen's Diner ramai menjadi perbincangan publik Indonesia. Pasalnya restoran yang baru membuka cabangnya di Indonesia ini memiliki konsep unik yaitu rude services.

Artinya, di restoran ini pelanggan akan mendapat penerimaan tidak sopan sekaligus kasar dari pramusajinya.

Pelayanan kasar yang diterima pelanggan restoran yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selayan ini menuai sorotan dari warganet.

Baca juga: Mualaf Cantik Wei Wei Sukses Buka Restoran China di Jakarta

Selain Karen's Diner, ada sejumlah restoran di Indonesia yang mengusung konsep unik bahkan ekstrem. Yuk, diintip restoran mana saja.


Lounge in the sky

Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik
Antimainstream, kata sepertinya cocok dilayangkan ke restoran Lounge in The Sky. Seperti namanya, tempat makan ini menawarkan pemandangan ekstrem pada pengunjungnya yaitu menyantapan makanan di ketinggian 50 meter dari atas tanah.

Dalam situs resmi Lounge In The Sky Indonesia, dijelaskan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan para tamu petualangan kuliner yang luar biasa dan tidak akan pernah terlupakan.

Bagi Anda yang juga ingin merasakan makanan dengan sensasi berbeda, Anda bisa datang ke restoran yang terletak di Mangkuluhur City, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Untuk harganya mulai dari Rp1,6 juta dengan paket standar hingga Rp3,7 juta untuk First Class. Sementara jadwal buka resto ini mulai dari Selasa hingga Ahad pukul 16.00-22.00 WIB.


Rujak House

Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik
Selain di Jakarta, ada resto dengan konsep unik yang ada di Pekanbaru, Riau. Rujak House mengusung konsep makan sambil menyatu dengan ikan koi.

Baca juga: Larazeta, Restoran Timur Tengah yang Cocok dengan Lidah Lokal

Selain makan, Anda juga bisa bermain bersama ikan-ikan tersebut. Ketika berkunjung ke Rujak House, Anda akan diberikan free satu cup pakan ikan koi agar bisa berinteraksi dengan ikan.

"Tempat makan di mana pengunjung dapat menikmati suasana makan bersama ikan koi. Di sela-sela kunjungan pengunjung boleh mendapatkan 1 porsi takaran pakan ikan utk keperluan selfie. Tersedia ragam menu masakan nusantara dengan harga cukup terjangkau. Cafe kolam ikan koi saat ini menambahkan layanan kolam renang anak sebagai fasilitas cuma-cuma alias gratis," dikutip dari instagram @rujak_buah_pku, Senin (19/12/2022).

Rujak House berlokasi di villa, Jl. Garuda Sakti Jl. Garuda Mas, Labuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau dengan jadwal buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.


Wana Wisata Sumber Biru

Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik
Jika Rujak House memanfaatkan ikan koi untuk menemani pelanggannya makan, beda halnya dengan Wana Wisata Sumber Biru. Restoran ini menawarkan konsep makan di di tengah sungai alami.

Menu yang disajikan restoran ini kebanyakan makanan tradisional mulai dari nasi tiwul, nasi jagung ikan asin, ikan klotok, cenil, singkong goreng dan rebus, bakso, kolak durian, hingga kopi Wonosalam.

Ketika berkunjung ke sana Anda akan disuguhkan dengan berbagai spot-spot alami yang indah sehingga sangat cocok untuk berswafoto.

Untuk masuk ke restoran yang berlokasi di Jl. Argobiru, Ngembag, Dsn Wonotirto, Ds, Wonotirto, Wonomerto, Kec. Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu tidak mahal, Anda hanya harus membayar Rp5.000 per orang.

Terkait jadwal buka, saat pukul 08.00-17.00 WIB. Sementara, weekend pukul 08.00-19.00 WIB.

Baca juga: Restoran Sliced Pizza ala Amerika, Dijamin Ramah Dompet


Pingoo Restoran

Selain Karen's Diner, 4 Restoran di Indonesia Ini Punya Konsep Unik
Restoran berkonsep fun dining experience ini menawarkan pelanggan menyantap menu ditemani penguin. Berlokasi di Mal Neo Soho, Pingoo Restauran memiliki akuarium raksasa berisi enam ekor penguin dari Humboldt, Peru.

Seirama dengan konsepnya, menu yang disajikan di tempat makan ini adalah seafood. Nah, buat Anda yang tertarik mengajak keluarga menyantap makanan ditemani penguin bisa datang mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

(est)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Ahad 25 Februari 2024
Imsak
04:32
Shubuh
04:42
Dhuhur
12:09
Ashar
15:16
Maghrib
18:16
Isya
19:26
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan