Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 20 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Zulkifli Hasan Ajak Konsumen Internasional ke JMFW 2024

esti setiyowati Ahad, 25 Juni 2023 - 07:00 WIB
Zulkifli Hasan Ajak Konsumen Internasional ke JMFW 2024
Mendag Zulkifli Hasan ajak konsumen internasional datang ke JMFW 2024.
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengajak para buyer internasional untuk melihat langsung modest fashion Indonesia. Hal tersebut disampaikan Zulkifli dalam pembukaan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024, Jumat (23/6/2023).

"Melalui JMFW 2024, kami ingin mengajak seluruh pihak dan tentunya buyer internasional untuk melihat secara langsung modest fashion Indonesia yang luar biasa, baik dari sisi desain, keragaman corak, serta warna dan budaya yang melatarbelakangi," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (24/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli berharap JMFW 2024 dapat menjadikan Indonesia sebagai barometer dan trend setter modest fashion dunia.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang jejaring kerja sama antara industri modest fashion dengan industri terkait di dalam dan luar negeri, serta tentunya dengan buyer internasional,” tambahnya.

Baca juga:Mendag Sebut Modest Fashion Sumbang 3,5 Persen pada Ekspor Nonmigas

Menurut Zulkifli, visi untuk mewujudkan Indonesia sebagai barometer modest fashion dunia dapat dicapai lebih cepat jika dilakukan bersama-sama dan didukung oleh para pemangku kepentingan (stakeholder).

"Saya optimis, dengan segala upaya yang kita lakukan bersama-sama ditunjang dengan potensi keragaman budaya, kearifan lokal, serta sumber daya manusia yang dimiliki, modest fashion Indonesia tidak hanya mampu menginspirasi dunia, tetapi juga dapat menguasai pasar global," tandas Zulkifli.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 20 Juni 2024
Imsak
04:30
Shubuh
04:40
Dhuhur
11:58
Ashar
15:19
Maghrib
17:51
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan