Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 25 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Dewi Sandra Ajak Muslim Bersatu dan Terus Percaya pada Rencana Allah SWT untuk Palestina

esti setiyowati Senin, 20 November 2023 - 16:00 WIB
Dewi Sandra Ajak Muslim Bersatu dan Terus Percaya pada Rencana Allah SWT untuk Palestina
Artis Dewi Sandra mengungkapkan perasaan dan keprihatinannya pada kondisi yang tengah berlangsung di Palestina.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Artis Dewi Sandra mengungkapkan perasaan dan keprihatinannya pada kondisi yang tengah berlangsung di Palestina. Dewi Sandra mencurahkan perasaannya di acara Wardah Brave Beauty Summit di Qatar beberapa waktu lalu.

"Saat ini adalah masa yang sulit. Dan hati saya hancur setiap melihat seorang bayi dengan namanya tertulis pada tangannya dan segalanya menjadi buram," kata Dewi Sandra dalam video yang diunggah Official Wardah dilihat Senin (20/11/2023).

Aktris blasteran Brasil-Indonesia ini percaya akan rencana Allah SWT pada bumi Palestina. Ia pun mengajak umat muslim di dunia untuk tetap berpegang teguh pada iman dan memberikan usaha terbaik bagi rakyat Palestina.

"Setiap hari saya membaca berita. Setiap hari saya mendengar semakin banyak bom diluncurkan. Dan kami memberikan usaha terbaik untuk berbagi menyebarkan informasi dan berpegang teguh pada iman kita," lanjutnya.

Dewi Sandra meyakini bahwa umat Islam di dunia bila bersatu mampu membuat perubahan.

Baca juga:Enzy Storia Tunaikan Janji pada Sang Ibu dengan Sah Jadi Sarjana

"Saya percaya bahwa komunitas muslim sebagai satu kesatuan bersama kita dapat membuat perubahan. Karena kita percaya pada Allah, pada rencana Allah" yakin wanita berusia 43 tahun itu.

"Walaupun saat ini kita tidak mengerti dan kita berharap untuk perubahan. Kita berharap pada pemimpin berkuasa untuk melakukan sesuatu, tapi Allah punya rencana," lanjutnya.

Dia pun berharap agar iman setiap muslim di dunia selalu dikuatkan dan percaya perubahan akan datang. Meski mungkin bukan saat ini, namun ia percaya perubahan pasti akan datang.

"Mungkin tidak pada kehidupan kita, tapi perubahan pasti akan datang. Waktu Allah adalah waktu terbaik. Tapi itu bukan berarti kita tidak melakukan apapun," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Sandra menyampaikan bahwa Wardah dan Paragon Corp telah mengirimkan bantuan batch pertama dan sudah diterima di Gaza, Palestina.

"Mungkin ini baru yang pertama, dan kita tidak mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan. Poin saya adalah bersama sebagai satu kesatuan, kita buat perubahan untuk hal yang lebih baik," pungkas Dewi Sandra.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 25 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:47
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سَبَّحَ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada Allah. Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
QS. Al-Hadid:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan