Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

4 Keunggulan Unik Lip Mousse, Pewarna Bibir yang Lagi Tren di Korea

esti setiyowati Rabu, 06 Desember 2023 - 16:00 WIB
4 Keunggulan Unik Lip Mousse, Pewarna Bibir yang Lagi Tren di Korea
Jenama kecantikan asal Korea Selatan, Barenbliss, merilis set lip tint terbaru, Apple Makes Adorable Mousse Tint.
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Jenama kecantikan asal Korea Selatan, Barenbliss, merilis set lip tint terbaru, Apple Makes Adorable Mousse Tint. Memiliki tekstur unik, yaitu watery gel ke satin matte finish, produk ini diklaim tak membuat bibir kering dan terasa ringan seperti tidak mengenakan riasan apapun.

"Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentation yang gak cuman bikin bibir lembut tapi juga bisa kasih hasil coverage yang bagus," kata Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya dalam keterangannya, dikutip Selasa (5/12/2023).

Perbedaan Lip Mousse dan Lip Cream

Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan lip mousse atau lipstik cair dengan konsistensi seperti krim yang menempel dengan lembut dan memiliki formula yang ringan, pigmentasi tinggi, non-drying, non-patchy, serta berikan efek blur powdery finish di bibir.

Sementara lip cream sama-sama memiliki tekstur cair dan memiliki pigmentasi tinggi, namun formulasi dari lip cream biasanya lebih mudah kering di bibir dan memiliki hasil akhir matte.

Baca juga:Penyanyi Top Dunia, The Weeknd Sumbang 820 Ton Paket Makanan untuk Gaza

Lip mousse dari barenbliss ini mempunyai empat keunggulan unik, yaitu:

1. Watery to Satin
Dengan shift tint formula, pertama diaplikasikan memberikan kesan glossy yang menghidrasi bibir dan finish yang memberikan tekstur look zero gravity satin hasil tampilan akhir bibir yang lembut dan sensasi bare lips seperti tidak menggunakan apa-apa, finish satin matte tapi tetap ringan dan nyaman.

2. Non-Sticky & Non-Drying
Memberikan rasa lembab yang nyaman seharian pada bibir.

3. 12 Hours Transferproof Stain
Dengan teknologi Watery Film dari Jerman dan Jepang menciptakan warna bibir yang tahan lama, super ringan dan nyaman tapi tetap transferproof.

4. 8X Natural Goodness
Kombinasi dari Seed Oil, Minyak biji bunga matahari, Shea Butter, Minyak biji raspberry, dan Squalane), Apple Seed Oil, Cynanchum Atratum Extract, dan Vitamin E yang dapat memberikan perbaikan kelembapan intensif pada bibir.

Apple Makes Adorable Mousse Tint terdiri dari 6 pilihan warna yaitu: 01 Coral Wave (Nude Peach) 02 Rose Haze (Pink) 03 Candy Blaze (Reddish Pink) 04 Amber Peel (Orange red) 05 Cocoa Jam (Deep Brown) 06 Burgundy Heat (Purplish Red)

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan