Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Kamis, 02 Mei 2024
home lifestyle muslim detail berita

Brand Lokal Husador Hadir Penuhi Kebutuhan Fesyen Petualang Modern

esti setiyowati Jum'at, 29 Maret 2024 - 15:00 WIB
Brand Lokal Husador Hadir Penuhi Kebutuhan Fesyen Petualang Modern
Brand lokal Husador hadir untuk memberdayakan individu merangkul setiap pengalaman yang terinspirasi dari semangat petualangan tak terbatas.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Jenama baru dalam industri fesyen dan gaya hidup, Husador, mengumumkan peluncuran resminya. Husador hadir untuk memberdayakan individu merangkul setiap pengalaman yang terinspirasi dari semangat petualangan tak terbatas.

Melalui desain yang stylish, brand lokal ini mempersembahkan teknologi canggih seperti penyerap kelembapan dan stretch empat arah untuk kenyamanan pengguna.

Dirancang untuk menemani para petualang modern, koleksi Husador dapat digunakan di berbagai aktivitas mulai dari lapangan golf, gym, hingga ruang rapat.

“Kami harap pria untuk #EmbraceEveryExperience. Kami percaya pada merangkul setiap kesempatan yang diberikan kehidupan kepada kami, dan pakaian serbaguna kami memberdayakan individu untuk meraih setiap hari, terlepas dari situasi," terang Tim Husador dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (28/3/2024).

Baca juga:Terapkan Standarisasi Properti di Indonesia, OYO Siapkan Modal Investasi Bagi Mitra

Berdasarkan prinsip bahwa petualangan tak terbatas dan gaya tak memiliki batasan, Husador mencerminkan semangat eksplorasi dan discovery.

"Di Husador, kami percaya dalam menembus batas dan menjalani hidup dengan semangat. Pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Husador berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa dan mendengarkan feedback untuk terus meningkatkan produk dan pengalaman kami, memastikan bahwa setiap pelanggan merasa dihargai dan didukung," tambahnya.

Husador membangun reputasinya atas dasar komitmen yang kuat terhadap kualitas dan fleksibilitas. Setiap pakaian dirancang dengan teliti menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menghadapi setiap tantangan dengan percaya diri dan gaya.

Dari tampilan klasik yang elegan hingga pakaian fungsional, Husador didesain sebagai pakaian timeless yang mendukung para pria untuk lebih percaya diri setiap saat.

Bila Anda tertarik, Anda bisa mengikuti brand lokal ini lewat media sosial @HusadorOfficial dan temukan dunia petualangan dan gaya yang tak terbatas.

Koleksi pertama Husador sudah dapat dilihat di Shopee shopee.co.id/Husador, Tokopedia, dan TikTok Shop Indonesia.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Kamis 02 Mei 2024
Imsak
04:26
Shubuh
04:36
Dhuhur
11:53
Ashar
15:14
Maghrib
17:49
Isya
19:00
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan