Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 13 April 2024
home edukasi & pesantren detail berita

UHN dan STIE IBS Kerja Sama Pengembangan Ekonomi Islam

tim langit 7 Senin, 19 Februari 2024 - 12:00 WIB
UHN dan STIE IBS Kerja Sama Pengembangan Ekonomi Islam
ilustrasi
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus (UHN-IGB) Sugriwa menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesian Banking School (STIE-IBS) mengembangkan keuangan kampus dalam perspektif Hindu dan Islam (Syariah).

Kerja sama kedua kampus ini terjalin usai acara webinar Ekonomi dan Keuangan Perspektif Hindu-Islam, yang diselenggarakan Program Studi (Prodi) Kewirausahaan, UHN IGB Sugriwa berkolaborasi dengan STIE Indonesian Banking School (IBS).

Rektor UHN IGB Sugriwa, I Gusti Ngurah Sudiana menyambut baik webinar ini hingga menghasilkan kerja sama antara kedua kampus. Kerja sama ini diharapkan dapat mendatangkan kebaikan dan kemajuan bagi kedua kampus.

"UHN Sugriwa saat ini sedang berupaya mengembangkan kampus sebagai perguruan tinggi Badan Layanan Umum (BLU)," kata Rektor UHN IGB Sugriwa, I Gusti Ngurah Sudiana.

Baca juga:Kemenparekraf Buka 3.860 Kuota Mahasiswa Baru Poltekpar 2024/2025

"Oleh karena itu, sangat penting untuk menjalin jejaring dan melirik sektor-sektor ekonomi kampus yang dapat memberikan kontribusi guna terbuka peluang bisnis untuk peningkatan ekonomi kampus," sambung I Gusti Ngurah Sudiana.

Selaku Rektor, kata I Gusti Ngurah Sudiana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara webinar dan menyambut baik kerjasama ini.

Kewirausahaan menjadi salah satu Prodi pada Fakultas Dharma Duta di UHN IGB Sugriwa. I Gusti Ngurah Sudiana berharap, dengan jalinam kerja sama ini, Prodi Kewirausahaan bisa semakin diminati dan dikenal banyak masayakat, baik di kalangan umat Hindu dan juga Islam.

Wabinar ini menghadirkan dua pembicara, Hayu Prabowo (STIE IBS) dan I Nyoman Bontot, (UHN).

Tampak hadir juga, Ketua Prodi Kewirausahaan, Astrid Krisdayanthi, Ketua STIE IBS, Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, para Dekan, wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris jurusan/Prodi, sejumlah dosen, dan pegawai UHN IGB Sugriwa

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 13 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:57
Ashar
15:14
Maghrib
17:56
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan