Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Sabtu, 13 April 2024
home lifestyle muslim detail berita

East Meets West La Brasserie Harmonisasi Ragam Kuliner di Satu Tempat

esti setiyowati Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:00 WIB
East Meets West La Brasserie Harmonisasi Ragam Kuliner di Satu Tempat
La Brasserie, restoran internasional Le Meridien Jakarta, memperkenalkan konsep kuliner inovatif yang baru yaitu East Meets West.
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Wisata kuliner acapkali menjadi pilihan orang saat ingin self healing. Mencicipi ragam menu makanan dinilai dapat mengatasi kepenatan dan kejenuhan dari aktivitas harian.

Bagi penyuka masakan bercita rasa rempah tentunya akan memilih makanan Asia atau eastern food. Sementara buat mereka yang fokus pada makanan asin atau manis, western food jadi opsi tepat.

Nah, healing akan terasa lengkap bila dalam satu tempat menyediakan perpaduan kuliner Asia dan Barat.

La Brasserie, restoran internasional Le Meridien Jakarta, memperkenalkan konsep kuliner inovatif yang baru, "East Meets West."

Konsep ini menggabungkan beragam rasa yang eksotis dari masakan Nusantara, Tiongkok, India, dan Barat, yang menawarkan pengalaman makan unik bagi para tamu.

Baca juga:Salah Pilih Makanan Dapat Berdampak pada Kekuatan Generasi Islam

"East Meets West" adalah perayaan keanekaragaman makanan yang memamerkan perpaduan rasa, mengajak pecinta kuliner untuk menikmati berbagai hidangan dari berbagai belahan dunia.

Menu ini menawarkan berbagai pilihan hidangan pembuka, utama, dan penutup, seperti 'Yam Woon Sen', ‘Spicy Glass Noodle Salad’, salad klasik ‘Waldorf Salad’, dan 'Sakamushi' Japanese Steam Clams yang lezat.

Hidangan-hidangan ini menjadi permulaan sempurna untuk perjalanan kuliner yang selanjutnya.

Bagi yang menyukai masakan Barat, konsep "East Meets West" di La Brasserie menawarkan hidangan seperti Beef Bourguignon klasik dan Giant Tandoori Chicken Burger, keduanya disajikan dengan sempurna dan penuh rasa.

Kekayaan masakan Asia menjadi sorotan utama dengan hidangan seperti Kam Heong Style Stir Fried Chicken, Portuguese Ikan Alu Alu Bakar, Daging Tinoransak, dan Pepes Jamur Telur Asin. Hidangan-hidangan ini mencerminkan keanekaragaman dan kompleksitas rasa yang ditawarkan oleh Timur.

Sementara untuk hidangan penutup, La Brasserie menyajikan hidangan penutup yang memikat seperti peach gum, kue Orange Polenta yang bebas gluten, dan Sorbet Le Scoop, yang yang menyegarkan.

"Kami ingin memamerkan hidangan-hidangan regional dari Asia Tenggara, terutama fokus pada hidangan Indonesia dan Malaysia. Kami juga ingin membawa para tamu kami dalam perjalanan kuliner melalui Eropa dan Amerika dengan menyoroti hidangan-hidangan barat yang populer," ujar Direktur Food & Beverage di Le Meridien Jakarta, Desmond Carneiro, dalam keterangannya, Selasa (18/10/2023).

Ia menambahkan bahwa konsep ini diciptakan untuk memanjakan tamu dengan beragam hidangan dari seluruh dunia dalam satu tempat.

Konsep "East Meets West" La Brasserie siap menjadi destinasi bagi para pecinta kuliner dan penjelajah budaya yang ingin merasakan keanekaragaman kuliner global.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Sabtu 13 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:57
Ashar
15:14
Maghrib
17:56
Isya
19:05
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
QS. Al-Ikhlas:1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan