Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 17 April 2024
home global news detail berita

Momen Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Makan Bakso di Warung Pinggir Jalan

tim langit 7 Selasa, 30 Januari 2024 - 07:00 WIB
Momen Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Makan Bakso di Warung Pinggir Jalan
Presiden Joko Widodo mengajak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyantap bakso di Warung Bakso Pak Soleh, Magelang, Senin, 29 Januari 2024.Foto/ist
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID-, Magelang- - Presiden Joko Widodo mengajak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menyantap bakso di Warung Bakso Pak Soleh, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). Momen ini terjadi usai meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil).

Keduanya santap bakso di warung bakso yang terletak di pinggir jalan Kecamatan Bandongan, sekitar 6 kilometer dari Akmil.

“Ya ini tadi kan baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang, setelah itu makan bakso,” ujar Presiden kepada awak media.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tampak duduk berhadapan di satu meja. Keduanya kemudian memesan semangkuk bakso, berikut dengan kelapa muda dan teh hangat.

Baca juga:Haul Gus Dur di Kairo Jadi Upaya Terjemahkan Pesan Kemanusiaan dan Perdamaian

Sambil menikmati hidangan bakso, mereka tampak mengobrol dengan hangat dan akrab. Keduanya pun melahap semangkuk bakso dengan habis. “Baksonya enak,” ucap Presiden.

“Pak Jokowi tahu di mana makan enak, di mana-mana sudah tahu beliau,” ucap Menhan Prabowo.

Selesai santap bakso bersama, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo menyapa warga yang telah berkumpul. Beberapa warga bahkan berfoto bersama keduanya.

Selepas itu, Presiden Jokowi pun meninggalkan lokasi untuk melanjutkan agenda kerja berikutnya.

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 17 April 2024
Imsak
04:28
Shubuh
04:38
Dhuhur
11:56
Ashar
15:14
Maghrib
17:54
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.
QS. Al-Isra':1 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan