Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Jum'at, 14 Juni 2024
home lifestyle muslim detail berita

Lepas Masa Lajang, Virzha Ijab Kabul dengan Bahasa Arab

esti setiyowati Senin, 29 April 2024 - 20:00 WIB
Lepas Masa Lajang, Virzha Ijab Kabul dengan Bahasa Arab
Salah satu vokalis Dewa 19, Virzha melangsungkan akad nikah pada Ahad (28/4/2024) kemarin
LANGIT7.ID-, Jakarta- - Salah satu vokalis Dewa 19, Virzha melangsungkan akad nikah pada Ahad (28/4/2024) kemarin. Virza melepas masa lajang di usia 33 tahun dengan menikahi gadis keturunan Arab, Sausan Sabrina.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @tikaka2, tampak Virzha menjalani ijab kabul dengan wali nikah pengantin wanita dalam bahasa Arab.

Usai wali nikah menyelesaikan kalimatnya, Virzha menyahut dengan satu tarikan napas. Mendengar mantapnya Virzha mengucap ijab, pihak keluarga dan kerabat kedua mempelai langsung mengucap syukur.

Baca juga:Koleksi Wastra Winas Potret Citra Muslimah Indonesia Hadir di KAWFEST 2024

Diketahui Virzha menikah di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Namun, belum dipastikan bentuk mahar yang diberikan Virzha untuk sang istri.

"Alhamdulillah, ternyata benar Bang Virzha sudah menikah. Saking keponya sampai aku scroll IG dan TikTok. Samawa Abang,” tulis akun tersebut.

Virzha merupakan salah satu artis yang jarang mempublikasi kehidupan pribadinya.

Pemilik nama asli Muhamamd Devirzha mengawali karier di dunia tarik suara lewat ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol pada 2014 silam.

Berangkat dari sini, Virzha kemudian digaet band rock bentukan Ahmad Dhani, Dewa 19 sebagai vokalis baru menggantikan posisi Judika. Mulai dari sini, Virzha kerap diminta manggung bareng Dewa 19 sebagai vokalis bersama Marcello Tahitoe

(ori)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Jum'at 14 Juni 2024
Imsak
04:29
Shubuh
04:39
Dhuhur
11:57
Ashar
15:17
Maghrib
17:49
Isya
19:03
Lihat Selengkapnya
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ اِنَّ الْمَوْتَ الَّذِيْ تَفِرُّوْنَ مِنْهُ فَاِنَّهٗ مُلٰقِيْكُمْ ثُمَّ تُرَدُّوْنَ اِلٰى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُوْنَ ࣖ
Katakanlah, “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.”
QS. Al-Jumu'ah:8 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan