Langit7.id - Dakwah, Al-Quran, Berita Terkini dan Tafsir
Dapatkan Update berita LANGIT7.ID
melalui notifikasi browser Anda.
kalender Rabu, 24 April 2024
home sports detail berita

LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia: Harimau Malaya Berharap Keberuntungan

arif purniawan Ahad, 09 Oktober 2022 - 19:00 WIB
LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia: Harimau Malaya Berharap Keberuntungan
Timnas Malaysia U-16 berharap keberuntungan untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-16 (foto: FAM)
skyscraper (Desktop - langit7.id)
LANGIT7.ID, Bogor - Pelatih Timnas Malaysia U-16 Osmera Omaro memuji kualitas pemain Timnas Indonesia U-16 yang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pemain Garuda Asia besutan Bima Sakti dinilai merupakan pemain-pemain terbaik.

Penilaian Osmera cukup beralasan. Timnas U-16 memang tampil luar biasa di Grup B. Di laga pertama, Nabil Asyura menghajar Guam U-16 dengan skor 14-0. Di laga kedua mengalahkan Uni Emirat Arab 3-2 dan terbaru mengalahkan Palestina dengan skor 2-0.

“Indonesia adalah pasukan pilihan dan mereka memiliki pemain yang bagus. Walaupun beraksi tanpa kehadiran penyokong (penonton), status sebagai tuan rumah memberikan motivasi yang baik untuk mereka,” kata Osmera Omaro di Harian Metro Malaysia, dikutip Minggu (9/10/2022).

Baca juga: Iwan Bule Harap Skuad Garuda Asia Lolos ke Putaran Final

"Jadi kita turun sebagai pasukan bukan pilihan, namun lihat bola itu bulat dan apa saja boleh berlaku," katanya lagi.

Pertandingan menghadapi Garuda Asia malam ini di Stadion Pakansari Bogor menjadi partai hidup-mati bagi Harimau Malaya muda. Malaysia butuh kemenangan untuk bisa lolos Piala Asia U-17 2023 mendatang. Sementara, skuad asuhan Bima Sakti hanya membutuhkan hasil imbang.

Tim di peringkat pertama otomatis lolos ke Piala Asia tahun depan. Sementara, runner up di grup akan bersaing untuk menjadi runner up terbaik bersaing dengan peringkat kedua di grup yang lain.

Timnas Indonesia mengoleksi 9 poin dari tiga pertandingan. Sementara Malaysia baru mengumpulkan 7 poin. Malaysia berada di peringkat kedua Grup B, sementara Indonesia menduduki puncak klasemen sementara.

Baca juga: Malaysia Bertekad Tekuk Indonesia di Laga Pamungkas Grup B Piala Asia

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 akan digelar pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari Bogor.

Link Live Streaming bisa disaksikan di TAUTAN INI dan siaran langsung bisa disaksikan di Indosiar.

(sof)
  • Bagikan Artikel Ini :
TOPIK TERKAIT
BERITA TERKAIT
jadwal-sholat
Jadwal Sholat
JAKARTA, Rabu 24 April 2024
Imsak
04:27
Shubuh
04:37
Dhuhur
11:54
Ashar
15:14
Maghrib
17:52
Isya
19:02
Lihat Selengkapnya
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”
QS. Ali 'Imran:64 Langit 7 Cahaya Menuju Kebaikan